Desain Elegan Untuk Dapur Kecil Anda

Jumpa lagi bersama kami, pada kesempatan ini kami akan membahas desain dapur kecil atau minimalis untuk anda. Jika Anda adalah seorang yang hobi memasak, maka luas dapur yang kecil akan menjadi hambatan untuk Anda dalam memasak. Karena dengan ukuran luas dapur yang besar, Anda dapat meletakkan banyak alat untuk keperluan memasak termasuk tempat untuk menyimpan bahan-bahan masakan dan alat memasak. Akan tetapi jika Anda hanya memasak untuk kebutuhan sehari-hari seperti menumis, membuat sayur, dan menggoreng, maka desain dapur kecil minimalis sederhana merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda, seperti beberapa contoh desain dapur minimalis berikut ini. (silahkan perbesar gambar untuk melihat aslinya)






Apabila Anda tidak memiliki cukup budget untuk membeli sebuah kitchen set atau peralatan dapur, alternatifnya Anda bisa memasang sebuah rak di dinding dapur Anda. Itu dapat membuat dapur kelihatan lebih cantik dan lebih besar. 

Yup, pastikan juga Anda dapat memberikan pencahayaan secara maksimal melalui jendela ataupun pintu dapur Anda yang akan membuat sinar matahari dapat masuk dan mencerahkan ruangan dapur Anda, sekian pembahasan kali ini sampai jumpa kembali.

Subscribe to receive free email updates: